Gegara Penanganan Covid, Wali Kota Bobby Nasution Copot Kadis Kesehatan Medan -->

Header Menu

Advertisement 970x90

Gegara Penanganan Covid, Wali Kota Bobby Nasution Copot Kadis Kesehatan Medan

-
Saturday, 24 April 2021

hariankrinkz.com, MEDAN, - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mencopot Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Edwin Effendi. Sebab kinerjanya dalam penanganan Covid-19 dinilai tak memuaskan.

"Ya (dicopot). Saya sudah ingatkan berkali-kali soal Covid-19 ini, dan telah menjadi program kita untuk segera diselesaikan," kata Bobby di Kota Medan, Sumut, Jumat (23/4/2021).

Sejak awal dilantik sebagai wali kota, dia mengatakan, masalah kesehatan menjadi salah satu dari lima program prioritas Pemerintah Kota Medan.

Dia pun mengaku, sudah berulang kali meminta Dinas Kesehatan Medan agar melakukan pendataan dan penanganan. Namun kinerja institusi tersebut tidak kunjung memuaskan.

Untuk sementara jabatan pimpinan di instansi tersebut akan diemban oleh pelaksana tugas atau plt. Jabatan tersebut diamanahkan kepada Syamsul Nasution yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur RSUD Pirngadi Medan.

"Jadi ini untuk percepatan kita saja, agar persoalan kesehatan, terutama Covid-19 lekas diatasi," ujarnya.

Demikian yang dapat hariankrinkz.com sampaikan mengenai berita / artikel dengan judul Gegara Penanganan Covid, Wali Kota Bobby Nasution Copot Kadis Kesehatan Medan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Sekian dan terima kasih atas kunjungan sobat. ***



Artikel ini sudah tayang di dengan judul " Gegara Penanganan Covid, Wali Kota Bobby Nasution Copot Kadis Kesehatan Medan ", hariankrinkz.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini.

Sign out