Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menu Bawah

Foto : UPZ PT Asuransi Jasa Indonesia Bagikan Bantuan Sembako

republika.co.id
Friday, 23 April 2021, 11:23 WIB Last Updated 2021-05-28T14:42:54Z

Warga memberikan bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) untuk supir bajaj di kawasan Terminal Senen, Jakarta, Kamis (22/4). UPZ PT Jasindo menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dari karyawan PT Jasindo berupa paket sembako dan hidangan buka puasa untuk para mustahik di lingkungan Terminal Senen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)


Warga memberikan bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) untuk supir angkot di kawasan Terminal Senen, Jakarta, Kamis (22/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)


Paket logistik keluarga dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) yang dibagikan untuk warga di Mushola Al Hikmah, Senen, Jakarta, Kamis (22/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)


Lurah Senen Sauri (kanan) dan Ketua RW 04 Senen Boyran (tengah) memberikan bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) kepada warga di Mushola Al Hikmah, Senen, Jakarta, Kamis (22/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)


Direktur Pengembangan Bisnis PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Diwe Novara memberikan sambutan secara virtual di Mushola Al Hikmah, Senen, Jakarta, Kamis (22/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)


Lurah Senen Sauri (kanan) memberikan bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) kepada warga di Mushola Al Hikmah, Senen, Jakarta, Kamis (22/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

hariankrinkz.com, JAKARTA -- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyalurkan bantuan untuk para pekerja non formal yang berada di sekitar terminal Senen, Jakarta Pusat. Bantuan berupa paket sembako dan hidangan buka puasa diberikan kepada marbot masjid, anak jalanan, tukang ojek, pedagang kopi keliling, sopir dan kernet bus.

Acara penyerahan bantuan diselenggarakan di Mushola Al Hikmah Terminal Senen pada Kamis (22/4). Hadir dalam acara tersebut Direktur Pengembangan Bisnis PT Jasindo Diwe Novara, Kepala Divisi Zakat Perusahaan Baznas Agus Siswanto dan Kepala Bagian UPZ BAZNAS Budi Setiawan.

Diwe Novara mengatakan, UPZ BAZNAS PT Jasindo memiliki komitmen dalam membantu mustahik (golongan yang berhak menerima zakat) terutama para pekerja non formal yang setiap hari masih harus berjuang mencari nafkah.

"Pada masa pandemi ini, ketika banyak orang mendapat keistimewaan bekerja di rumah, namun para pekerja non formal ini harus tetap berangkat ke lokasi yang rentan. Karena penghasilannya harian, kalau tidak berangkat kan tidak menghasilkan," katanya.

Ia berharap, bantuan yang berasal dari dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) para karyawan PT Jasindo ini dapat menambah semangat para pekerja non formal di sekitar Terminal Senen dan membantu memenuhi kebutuhan dasarnya.

UPZ BAZNAS PT Jasindo selama Ramadan 1442 menyalurkan berbagai bantuan kepada para mustahik di Jabodetabek. "Dana ZIS yang rutin ditunaikan para karyawan setiap bulan kami kelola untuk diberikan kepada mustahik melalui program-program unggulan. Semoga apa yang kami lakukan ini membawa berkah bagi seluruh karyawan dan juga bagi perusahaan. Serta terpenting, mustahik dapat terbantu mengatasi kesulitan hidup mereka," katanya.

Demikian yang dapat hariankrinkz.com sampaikan mengenai berita / artikel dengan judul Foto : UPZ PT Asuransi Jasa Indonesia Bagikan Bantuan Sembako, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Sekian dan terima kasih atas kunjungan sobat. ***



Komentar

Tampilkan

  • Foto : UPZ PT Asuransi Jasa Indonesia Bagikan Bantuan Sembako
  • 0

Terkini