Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menu Bawah

Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Akan Menikah, KUA Bocorkan Faktanya

Tuesday, 18 May 2021, 01:44 WIB Last Updated 2021-05-28T14:42:54Z
hariankrinkz.com, JAKARTA - Personel grup musik Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

Gosip tersebut berembus kencang setelah Ayus resmi bercerai dari Eri Fitriyah alias Riri Fairus. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

Namun, Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi menegaskan bahwa pihaknya belum menerima pendaftaran pernikahan atas nama Ayus dan Nissa Sabyan. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

"Sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede, untuk mengkonfirmasi bahwa smpai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan," ujar Ahmad Fauzi di kantornya, Senin (17/5). "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

Menurutnya, berkas pernikahan baru didaftarkan ke KUA 10 hari sebelum dilakukan ijab kabul. Hingga kini pihaknya belum menerima pendaftaran pernikahan itu. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

"Jadi, enggak bisa daftar langsung menikah," tutur Ahmad Fauzi. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

Selain itu, KUA Pondok Gede juga belum menerima konsultasi pernikahan dari Nissa dan Ayus Sabyan. "Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

"Belum ada berkas yang masuk, biasanya persyaratan dari RT, RW, ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," ucap Ahmad Fauzi.

Demikian yang dapat hariankrinkz.com sampaikan mengenai berita / artikel dengan judul Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Akan Menikah, KUA Bocorkan Faktanya, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Sekian dan terima kasih atas kunjungan sobat. ***



Komentar

Tampilkan

  • Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Akan Menikah, KUA Bocorkan Faktanya
  • 0

Terkini